ALASAN CEWEK PECINTA BOLA ADALAH PACAR TERBAIK



BOLALAGA - Punya Cewek cantik, pinter, perhatian, setia adalah impian semua cowok. Tapia da satu tipe cewek lagi yang harus dipertimbangkan para cowok yaitu cewek pecinta bola.
Ada alasan-alasan khusus kenapa cewek penyuka bola seperti dia tetap bisa jadi pacar terbaik buatmu.

AGEN BOLA

1.DIA BISA MENJADI TEMAN MENYENANGKAN KETIKA KAMU MENONTON PERTANDINGAN BOLA


kalau cewekmu pecinta bola juga . Kalian akan tetap menikmati momen berdua, sekalipun perhatian masing-masing tertancap pada pertandingan di depan mata. Apalagi kalau kalian mempunyai tim kesayangan yang sama hal itu pasti akan sangat menyenangkan.

AGEN PIALA EROPA

2.DIA AKAN SELALU MENGINGATKAN MELIHAT PERTANDINGAN-PERTANDINGAN PENTING


Kadang kamu lupa klo ada pertandingan-pertandingan yang tak boleh terlewatkan, tapi jika cewek kamu pencinta bola dai pasti akan mengingatkan pertandingan tersebut.

3.DIA AKAN MUDAH BERBAUR DENGAN TEMEN-TEMEN KAMU


seandainya cewekmu pecinta bola, dia akan lebih mudah berbaur dengan teman-teman cowokmu yang juga cinta sepakbola. Meski baru ketemu pertama kali dengan mereka, dia bisa lancar menimpali obrolan.

4.DIA AKAN MENGERTI KAMU JIKA TIM KESAYANGANMU KALAH


Kamu nggak perlu takut diejek atau dibilang cengeng karena kecewa tim kesayanganmu kalah. Pacarmu akan mengerti rasa galaumu. Dia pun akan memaklumi ketika sikapmu jadi berbeda sepanjang hari. Alih-alih berkata bahwa kamu konyol, dia akan berusaha sebisanya untuk jadi pelipur kecewa.

Siapa yg ingin Punya Pacar Cewek PEcinta Bola ???



ALASAN CEWEK PECINTA BOLA ADALAH PACAR TERBAIK ALASAN CEWEK PECINTA BOLA ADALAH PACAR TERBAIK Reviewed by Unknown on Agustus 22, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar